Wednesday, June 25, 2008

Manfaat SocialSpark bagi Mommy Bloggers

Sejak berhenti dari pekerjaannya, istriku hanya mengasuh anak dan mengerjakan pekerjaan ibu rumah tangga lainnya.

Dari seorang wanita karir kemudian menjadi ibu rumah tangga membuatnya stres dan putus harapan. Sebagai wanita, dia juga ingin berguna dan membantu penghasilan rumah tangga.

Suatu hari, aku memberitahu sebuah kegiatan yang dapat mengurangi stres yang dideritanya. Dia bertanya padaku, "Apa itu?"

"Blog," jawabku. "Dengan melakukan aktivitas blog di internet, kamu dapat menyalurkan hobi menulismu. Selain itu, kamu juga dapat menghasilkan uang."

"Mendapatkan uang? Bagaimana caranya?" tanya istrku penasaran.

Aku mulai menjelaskan tentang SocialSpark, sebuah program paid reviews milik Izea yang juga pemilik PayPerPost.

Aku juga menyarankan agar dirinya mau mempelajari SocialSpark dengan bergabung sebagai member dalam program itu dan juga bergabung dalam mailing list mereka. Kenapa harus bergabung dengan mailing list? Karena di mailing list tersebut kita dapat memperoleh informasi yang lebih jelas dan lengkap.

Selain itu, kita juga bisa bertanya langsung kepada member yang lebih dulu bergabung dengan SocialSpark dan juga dapat berbagi pengalaman dengan member lain.

Sebagai seorang ibu yang melakukan aktivitas blog di internet, istriku kini tidak lagi mengalami stres karena sudah merasa berguna kembali bagi keluarga.

Semua ini aku ceritakan bukan untuk sombong, melainkan agar kalian para ibu yang melakukan aktivitas blog di internet juga mengetahui manfaat dari SocialSpark yang terbuka bagi siapapun, bahkan bagi seorang ibu seperti kamu.

Tunggu apalagi? Segera bergabung dengan SocialSpark!
Zemanta Pixie

No comments: