Saturday, June 7, 2008

SocialSpark.com Paling Oke!

Sudah hampir dua bulan lebih aku menjadi member SocialSpark.com. Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh program ini. Mulai dari pendaftaran hingga pembayaran untuk review yang telah kita posting di blog/situs kita.

Seperti yang sudah pernah aku tulis di blog ini juga, SocialSpark mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan program sejenis, yaitu pada penawaran opportunity.

Di SocialSpark terdapat 3 tipe opportunity, yaitu Sponsored Post, Blog Sponsorship dan Spark.

1. Sponsored Post. Seperti program lainnya, pada pilihan pertama ini kita diharuskan mereview sebuah situs yang kita pilih dan bila disetujui, maka advertiser akan membayar review kita tersebut.

2. Blog Sponsorship. Pilihan kedua ini bagiku adalah sebuah pilihan yang unik dan berbeda dengan program lain.
Bila kita memilih tipe blog sponsorship, maka setiap kali blog kita dikunjungi orang, maka sebuah bar akan muncul di bagian bawah browser dan akan memberikan penjelasan detail mengenai siapa yang menjadi sponsor blog/situs kita pada hari itu.
Oh ya, keuntungan lain bagi kita adalah blog sponsorship membayar kita setiap hari.

3. Spark. Pilihan ketiga ini merupakan pilihan yang saling menguntungkan antara blogger yang satu dengan yang lain.
Bila kita memilih Spark, maka kita bisa mereview blog/situs orang lain dan sesuai kesepakatan maka orang itupun akan me-review blog/situs kita.
Pilihan ketiga ini menurutku sangat menguntungkan untuk membangun popularitas blog/situs kita.

Dan masih banyak keuntungan dan kejutan-kejutan lain yang ditawarkan oleh SocialSpark.Aku sudah membuktikan, bagaimana dengan kamu?

Penasaran? Langsung saja sign up di sini dan buktikan sendiri.